Rabu, 09 November 2011

Deklarasi Hidupku ..


“deklarasi hidupku”
1.Aku sadar memiliki kekuatan pikiran yang luar biasa.
2.Mulai hari ini aku akan menolak menerima informasi dan berpikir yang dapat membuat diriku dan bertingkah laku negatif.
3.Setiap hari aku akan mendengar,melihat,dan memikirkan hal-hal yang positif.
4.Setiap hari aku akan mengucapkan afirmasi dan melakukan viasualisai terhadap impian-impianku.
5.Aku bertanggung jawab pada hidup dan masa depanku,tidak ada satu orang pun yang dapat melemahkan semangatku.
6.Aku sadar sukses adalah pilihan,aku memilih sukses,untuk dapat sukses aku akan membuat impian yang besar dan mengikuti langkah-langkah pencapaiannya.
7.Aku menyadari di dunia ini ada hokum alam semesta yang diciptakan tuhan,siapu pun yang masuk ke dalamnya,akan meraih impian dan kebahagiaan yang berlaku terhadap manusia di seluruh dunia tanpa kecuali.
8.Untuk sukses,aku harus membantu diriku dan orang lain,aku akan meninggalkan mindset pecundang yang suka menyalahkan orang lain,takut mengambil resiko,pesimis,berpikir negative,suka menunda pekerjaan,suka melewatkan peluang dan semacamnya.
9.Sebaliknya,aku akan mengembangkan mindset seorang pemenang yang punya impian besar,memegang commitment,consistent,berpikir cerdas,berpikir positif,ikhlas,berani gagal,tekun,pantang menyerah,disiplin,terbuka,dan murah hati.

0 komentar:

Posting Komentar